Rabu, 25 Mei 2016

Download oCam Screen Recorder 270.0 RePack Full Version

oCam adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu kita merekam atau menangkap layar desktop kita. oCam juga mampu menangkap suara saat bermain di komputer . Kursor mouse dapat dimasukkan dalam rekaman output.
oCam Screen Recorder juga dapat kita gunakan sebagai perekam suara . Fitur dari program ini adalah catatan sederhana setiap suara diputar melalui speaker dalam proses rekaman. Hal ini berlaku untuk teknologi WASAPI alamat loopback, di mana menangkap suara yang dipancarkan oleh sistem (apa yang kita dengar) tanpa menggunakan campuran stereo.Selain itu, program ini dapat menyimpan screenshot biasa dalam format PNG.
Contoh SS-nya




Fitur produk* Layar Komputer, perekaman video adalah mungkin.* Pause / resume berfungsi.* Merekam menggunakan built-in codec video (AVI, MP4, FLV, MOV, TS, VOB) dan codec audio (MP3) dan real-time audio encoding* Dapat merekam Anda menggunakan VFW codec eksternal.* Memiliki format video yang besar untuk mendukung lebih dari 4GB.* Merekam suara dari komputer Anda yang Anda bisa.* Rekaman audio dimungkinkan tanpa pengaturan campuran stereo. (Windows 7, Vista SP1 atau yang lebih baru)* Berbagai kualitas suara saat perekaman dapat dipilih.* Screen capture adalah mungkin. Format Gambar (JPEG, GIF, PNG, BMP)* Daerah Recording keyboard dapat dengan mudah dikontrol.* Dapat merekam layar dan jendela daerah penuh.* Selama rekaman, kursor mouse dapat diatur untuk dimasukkan.* Pelaporan Bug tersedia untuk pengembang.* Catat hasilnya dapat disimpan dalam folder tertentu, Anda memiliki pilihan.* OCam dukungan dual-monitor.* Flash dalam browser IE, daerah sasaran dapat dipilih.* Preferensi dari pengaturan FPS mungkin.* Fungsi jadwal Recording tersedia.Fitur Baru :
* NVIDIA NVENC H.264 codec telah ditambahkan* AAC, FLAC codec audio telah ditambahkan* MKV, M4V, wadah FLAC telah ditambahkan

Download
==> oCam Screen Recorder 270.0 RePack Full Version  = Google drive
==> oCam Screen Recorder 270.0 RePack Full Version  = Kumpulbagi

Sekian Postingan Kali ini , Lebih dan kurangnya mohon di maafkan ,

 ..Oh iyaa ,, jangan lupa dilike yahh kk ?? , COMENT juga boleh , asalkan yang sopan ...
kami sangat menghargai setiap like dan coment yang kalian berikan heheh wassallam :-D

Tidak ada komentar:
Write komentar