Selasa, 24 Mei 2016

Download Windows Xp SP2 ISO + SN Full License


Kali ini saya mau bagibagi software atau driver Windows XP Service Pack 2 berupa File ISO yang tentunya ini banyak di cari oleh operator , bimana tidak ? windows xp adalah windows yang paling ringan yang memiliki rating 9,2 , teman ane aja saranin agar upload windows xp sp2 ,yahh sehari setlah teman ane saranin , yang langsung gua upload deh :-D ...
Kelamaan Basa basinya ,, inih aku kasih SS-nya Biar Tertarik :-D

Tunggu Apalagi bang ?? ,, Langsun Sikat ajah :-D


Download
==> Windows Xp SP2 ISO + SN Full License = Google drive
==> Windows Xp SP2 ISO + SN Full License = Kumpulbagi

Sekian Postingan Kali ini , Lebih dan kurangnya mohon di maafkan , ..
Untuk SN nya : B7Q4M-JVJFH-R6HCP-M3V4R-DRVDD
Atau bisa juga : 7QVT6-T2738-WRKJB-YKRFQ-XVK98

Oh iyaa ,, jangan lupa dilike yahh kk ?? , COMENT juga boleh , asalkan yang sopan ...
kami sangat menghargai setiap like dan coment yang kalian berikan heheh wassallam :-D

 

Tidak ada komentar:
Write komentar